FAMILY MART, Tempat Ngabuburit yang Asik dan Pastinya Ramah Kantong - Yuk Kesini!

Family Mart, Tempat Ngabuburit Asik - Hari ini, hari minggu, hari ketiga di bulan ke empat di tahun macan air. Pun juga sebagai hari pertama puasa di tahun 2022 ini. Jadi, sudah menentukan tempat ngabuburit yang asik belum?

Family Mart Tempat Ngabuburit Asik



Tempat Ngabuburit Asik


Pandemi mengguncang sektor ekonomi, tak terlepas dari profesi apapun. Semua diganggu oleh pandemi ini. Jadi kita perlu bijaksana menyikapinya, dengan tidak boros dan terkesan membuang uang. Tapi kita tetap perlu dong memeriahkan bulan puasa. Selain melakukan semua kewajiban kita sebagai manusia yang menjalankan ibadah, bulan puasa ini setau saya juga season nya menjalin kembali tali silaturahmi yang sebelumnya sudah mulai melonggar. Dengan ngabuburit seru-seruan bareng teman lama, misalnya? 

Jadi di artikel BPN Ramadhan Challenge 2022 ini aku mau merekomendasikan tempat dimana kamu bisa ngabuburit asik bareng para bestie kamu. Aku kebetulan sedang bekerja di tempat yang tak jauh dari sekitaran Jatinegara, dan transjakarta busway membawaku tepat ke depan sebuah mall. Namanya mall Bassura City

Ngabuburit Asik di Family Mart


Aku turun dari busway, dan kakipun seketika membawaku menapak ke dalam mall nya. Wahhhh tebak ada apa didalam? Ada Family Mart!! Dan dia ada fasilitas dine in roomnya jugaa huaaaa. Aku terakhir kali melihat Family Mart yang ada dine in room itu yang di Stasiun Tebet. Selain itu aku tidak tahu lagi dimana ada Family Mart dengan dine in room. Biasanya kan Family Mart cuma mini market sekaligus jualan coffee, siomay, gorengan, dll dengan sistem take away aja yaa (kayak Lawson).

Suasana di Lantai 1 Family Mart Mall Bassura City


But heyyy.. Look at this! Ada Family Mart di mall Bassura City. Dengan cemilan ringan dengan harga yang standard minimarket pada umumnya, dilengkapi dengan freezer aneka makanan siap saji seperti sandwich, spaghetti, rice bowl, onigiri, bakso dan sosis kanzler, yang siap dipanaskan saat kamu sudah membelinya.
Tersedia aneka makanan kukus dan gorengan 


Lalu, di meja yang menyatu dengan kasirnya, kamu bisa melihat tersedia rak pemanas berisi aneka hidangan lagi. Kali ini dia tidak di kulkas yaa, dia di dalam lemari kaca pemanas.

  • Crispy Chicken Rp.8.500-Rp.9.500 per satuan
  • Siomay Rp. 4000 per biji
  • Dim Sum Rp. 4000 per biji
  • Bakpao Rp. 5.000-Rp. 7.000 per biji
  • Sosis ayam dan sosis sapi panggang Rp. 10.000
  • Gorengan Rp. 6.000 per biji

Kamu bisa mengecek instagram resminya Family Mart ya untuk lebih tahu perihal menu dan lain sebagainya. Kali aja kamu mau bertanya ke admin nya dimana lagi lokasi Family Mart yang memiliki fasilitas dine in. 


Suasana Lantai 2 Dine in Family Mart Mall Bassura City


Family Mart di mall ini terletak di sisi yang menembus luar bangunan mall, kamu bisa bertanya kepada satpam setempat. Dan Family Mart ini terdiri dari dua lantai, dimana lantai pertama ialah kasir, mini market dan khusus untuk bertransaksi jual-beli dan lantai kedua ialah area khusus Dine in. 


*
Baiklahh semua kembali lagi ke pilihan diri masing-masing. Hari Puasa sebenarnya terutama adalah tentang Ibadah dan sikap hati kita yang menjalankan Ibadah ini. Bukan tentang tempat ngabuburit  serunya, itu cuma pelengkap saja. Ngabuburit dimanapun pasti asik kok jika dilandasi hati yang penuh rasa syukur. 

Tapi jika kamu lagi kangen sama para bestie dan lagi sedang harus mengeluarkan kocek yang bersahabat, Family Mart ini bisa jadi tempat ngabuburit asik pilihan kamu!

Anyeongg!!





Share:

6 comments

  1. Family Mart emang tempat untuk cari cemilan ringan yang harganya terjangkau sih. Apalagi kalo minumnya pesen KSK alias Kopi Susu Keluarga yang kmrn ini sempet rame karena mau ditiadakan hihi

    BalasHapus
  2. Kalo soal jajan, family mart ini juara sih. Minimarket lain yang sekelas, belum ada yang bisa ngalahin. Sayangnya di surabaya aku nggak tau di mana... Hiks hiks.

    BalasHapus
  3. Family mart Salah satu rekomendasi temen aku buat work from anywhere, soalnya jajanan beragam dan harganya ramah dikantong! Semangat challengenyaa!

    BalasHapus
  4. Wahh, asik bangedd ada Dine In nya, abis Belanja langsung bisa nongki cantik ya, murah2 lagi harganya 😍

    BalasHapus
  5. wah di medan kapan ada yg beginian ya? Duh pengen :(

    BalasHapus
  6. Dulu pas masih di kantor cabang wisma 46, ada family mart di lantai atasnya. Naah aku sering tuh beli siomay nya mba, Ama kopi kadang2. Siomaynya enak sih. Kalo kopinya buatku B aja, tapi ntah kenapa banyak temen suka 🤣.

    Cuma sejak ga di sana, udh lama ga jajan di family mart. Deket rumah ga ada soalnya 😄. Pengen beli siomaynya kalo ketemu. Tapi aku blm Nemu yg ada Dine in nya gitu.

    BalasHapus

Halo silahkan tinggalkan komentarnya ya kak❤ Pastikan kakak menggunakan akun Gmail jika ingin meninggalkan komentar ya kak ❤