[REVIEW] Body Serum Scarlett Whitening, Si Happy yang Bikin Kulit Berseri


Review Body Serum Scarlett Whitening - Akhirnya sebulan genap berselang, saya selesai menunaikan kewajiban saya sebagai seorang calon pegawai negeri sipil (CPNS) [Baca: LATSAR). Latsar itu sendiri ialah pembinaan yang dilakukan melalui jalur pelatihan. Dimana dalam kurun suatu periode seorang CPNS dibentuk dan dilatih untuk menjadi sosok PNS yang bisa mampu memenuhi standard kompetensi jabatannya. CPNS dari Instansi manapun wajib mengikuti program Latsar.


Saya menjalani latsar selama kurang lebih tiga bulan. Berhubung karena aku belum pernah ceritain pengalaman latsar aku di personal blog aku, tungguin aje yaah ;) wkwkwkwk. 

Jadi aku itu menjalani latsar CPNS di suatu tempat di kawasan Gede Bage Bandung. Bandung, kota Kembang, yang dari dulu aku rasa dingin, kini panas membara sepanas kegiatan-kegiatan melelahkan yang harus dijalani selama dua minggu di sana. Kegiatan yang menguras energi, baik secara psikis maupun mental.

Satu hal kesalahanku sih yang menurut aku fatal. Aku sama sekali ga membawa perangkat Body Care aku disana. Kalau perangkat Face Care aku sih masih kudu lengkap ya. Sunblock yang aku bawa juga cuma yang buat wajah. Maybe kalo persoalan matahari yang menyengat masih agak tertutupi karena pakaian seragam selama disana sih selalu lengan panjang. Tapiiiiiiiii kesehatan kulit itu tetep aja berasa bedanya, menurun drastis.

Kulit badan aku tergolong normal, tidak kering, ataupun berminyak. Namun, perubahan iklim dan peningkatan aktivitas lapangan selama menempuh latsar membuat kulitku berubah. Mulai dari apel tiga kali sehari (pagi,siang,malam), olahraga yang intens dengan posisi dibawah matahari langsung, latihan panjang baris berbaris di lapangan terbuka, dan banyak hal lain yang membuat kulit aku harus bertahan keras dengan segala aktivitas tubuh yang tiba-tiba berubah drastis. 

Kita tau banget paparan cuaca luar yang terlalu lama bisa mengakibatkan pertumbuhan gangguan sel-sel kulit sehat kita kan ya. Jadi setelah balik lagi ke Jakarta aku mulai mencari-cari perawatan tubuh yang bisa digunakan dirumah sehari-hari untuk menyehatkan kembali kulit tubuh aku yang sudah mulai kusam ini. 

Aku sudah lama melirik body serum untuk menjadi tambahan personel body care aku. Kalian semua pada tahu kan review aku sebelum-sebelumnya tentang body care scarlett. 

Baca Juga : SCARLETT BODYCARE, Bekal Pilihan Selama Menjadi Garda Terdepan - JOURNAL



Nah, pas aku iseng lihat-lihat media sosial, aku baru ngeliat tuh ternyata Scarlett baru ngeluarin produk barunya yaitu Body Serum Scarlett Whitening varian Happy ! Kemasannya yang serba pink memang agak mirip dengan punya aku yang Scarlett Body Care varian Jolly. 


Body Serum perdananya digadang-gadang bisa sampai tiga kali lebih mencerahkan, dengan bantuan Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid-nya.

Packaging Body Serum Scarlett Whitening HAPPY

Paket datang tepat waktu melebihi yang aku ekspektasikan. Dibungkus kotak karton kokoh tebal, dengan ukuran yang tidak terlalu besar namun pas banget buat melindungi produk yang aku pesen selama diperjalanan. 

Produk dibalut oleh buble wrap untuk melindungi produk sepanjang perjalanan. Menurut aku buble wrapnya cukup royal sih namun tidak sampai melindungi bagian sisi atas dan bawah produk. Dia hanya mengelilingi bagian tabung dari produk. Tapi mungkin tidak terlalu bermasalah karena produknya sendiri sudah berada dilapisi plastik yang membungkus seluruh permukaan produknya. 

The Texture of Body Serum Scarlett Whitening

Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, aku mengamati bahwa tekstur Body Serum Scarlett Whitening ini ringan dan bisa melindungi dan menghidrasi kulit aku. Molekul-molekulnya lebih mudah diserap kulit dan tidak menimbulkan kesan lengket sama sekali. Berbeda halnya dengan lotion ya. Lotion pastinya lebih thick.


Dengan wangi yang merupakan perpaduan dari Orange Mandarin - Jasmine - Musk - Amber - Vanilla, aroma yang dihasilkan mampu tahan lebih lama selayaknya memakai parfum. Seperti yang tertera bagian belakang produk terdapat penjelasan yang menegaskan bahwa memang 'Happy' Body Serum Scarlett Whitening ini mengandung komponen parfum (Body Serum Fragrance).

'Ingredients' Body Serum Scarlett Whitening Happy

Berikut ini merupakan bagian utama dari kandungan yang terdapat di dalam Body Serum Scarlett Whitening Happy beserta fungsinya:

1. GLUTATHIONE  

  •  Membantu meratakan warna kulit 

2. NIACINAMIDE 

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

3. GLYCOLIC ACID 

  • Membantu mengangkat sel-sel kulit mati
  • Membantu mencerahkan kulit

4. CERAMIDE 2 

  •  Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering

5. HYALURONIC ACID 

  • Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terasa lebih lembut

6. SHEA BUTTER 

  • Merawat keremajaan kulit
  • Membuat kulit terasa lebih kencang

7. VITAMIN E 

  • Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

8. TITANIUM DIOXIDE

  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

 

Cara Pakai Body Serum Scarlett Whitening Happy

Sebelum memakai Body Serum kamu harus pastikan kulit kamu sedang dalam keadaan bersih dan kering agar dapat menerima serum ini dengan optimal. Setelah mandi mungkin bisa menjadi waktu yang cocok.

  1. Oleskan Body Serum ke tangan/kaki sedara merata dan gosok secara perlahan
  2. Dapat digunakan setiap hari

Result and [Honest] Opinion about Body Serum Scarlett Whitening Happy


Beberapa hal yang aku suka, bahwa Body Serum ini bisa mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan noda-noda gelap bandel yang kadang terdapat di kulit aku. Wanginya tahan lama karena memang si 'Happy' ini merupakan Body Serum Fragrance, Body Care yang memang beraroma bak parfum. Aku lebih suka aroma varian Jolly sih kalau masalah aroma. 

Untuk pemesanan kamu bisa langsung pesan ke situs yang trusted, tinggal klik di url link berikut ini https://scarlettwhitening.com/

Pertanda keaslian yang dimiliki produk Scarlett Whitening juga selalu membuat aku lega. Pastinya ga mau dong, udah bayar keluar duit masa dapetnya produk yang ga asli. Dengan melihat stiker hologram pada bagian bawah tiap produk Scarlett dan kode yang tertera disitu, kita dapat memasukkannya ke website verify.scarlettwhitening.com untuk mengecek keaslian produk sesuai nomor serinya tersebut.

Sekian review saya mengenai Body Serum Happy Scarlett Whitening. Body Serum pertama dalam hidup aku karena sebelumnya jenis serum yang kumiliki hanya untuk perawatan wajah hihihi. Cocok untuk melengkapi perangkat perawatan tubuh aku, sebagai seorang wanita.

REPURCHASE? SURE I WILL!

0 comments

Halo silahkan tinggalkan komentarnya ya kak❤ Pastikan kakak menggunakan akun Gmail jika ingin meninggalkan komentar ya kak ❤