Tampil wangi dan lembab sepanjang hari dengan Body Cream SCARLETT WHITENING 'HAPPY'


Hai! Kali ini aku lagi kedatangan tamu baru, yang aku pesan berbarengan dengan produk yang aku review sebelumnya. Datang terbungkus rapi, dengan kemasan kokoh yang membuat ia aman sepanjang perjalanan. Sebuah Body Cream yang aku pesan buat perawatan kulit tubuh aku di tengah maraknya tugas lapangan di hari-hari pekerjaanku.


Jujur pasokan stok Body Cream aku jauh lebih sedikit dibanding Body Lotion. Padahal dengan konsistensi Body Cream yang umumnya lebih tinggi dibanding Lotion, ia bisa jauh melembabkan kulit tubuh aku yang mulai kusam dan pecah-pecah ini. Jadi waktu itu aku pesan sekaligus berbarengan dengan Body Serum Scarlett agar bisa mencoba kedua-duanya sekaligus hehehehe.

Baca Juga : [REVIEW] Body Serum Scarlett Whitening, Si Happy yang Bikin Kulit Berseri

Akhirnyaa setelah hampir dua minggu mencoba Scarlett Body Cream Happy aku memutuskan untuk menceritakannya lewat halaman ini. Selama dua mnggu itu aku rutin membawanya ke tempat kerjaku karena segitu sukanya sama wangi dan khasiatnya. Mulai dari bentuknya yang handy dan dengan kemasan model pump yang memudahkan aku untuk mengatur banyak sedikitnya pemakaian body cream nya. 


Produk Scarlett ini aku pesan lewat link https://linktr.ee/scarlett_whitening. Produk ini memiliki manfaat dengan memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan sehingga elastisitas kulit pun terjaga. Pasti kita-kita yang masih muda ini ingin dong kulitnya terjaga biar tua nanti kulit tetep awet muda.

Hal yang pertama kali aku lakukan setelah membuka packagingnya ialah memastikan keaslian produk. Dengan melihat kode yang tertera di bawah stiker hologram pada tiap produk Scarlett, kita tinggal memasukkannya ke website verify.scarlettwhitening.com untuk mengecek keaslian produk sesuai nomor serinya tersebut.


SCENT OF BODY CREAM SCARLETT WHITENING HAPPY

Body Cream Scarlett Happy, masih dengan wangi parfum yang tidak jauh berbeda dari varian serum nya, dengan wangi khas FLORAL - AMBER - MUSKY yang merupakan perpaduan dari Orange, Jasmine, Musk, Amber dan Vanilla ia mampu tahan lama di badan aku yang sering bekerja selama lebih dari 12 jam diluaran sana :)

Ingredients

1. Hyaluronic Acid

  • Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

2. 5 Phyto Oil

  • Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit
  • Membantu merawat kesehatan kulit

3. Shea Butter

  • Merawat keremajaan kulit
  • Membuat kulit terasa lebih kencang

4. Aloe Vera Extract

  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

5. Niacinamide  

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit

6. Glutathione

  • Membantu meratakan warna kulit

7. Titanium Dioxide

  • Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

The Texture 


Body Cream Scarlett Whitening Happy ini tidak begitu jauh dari penampilan Scarlett Whitening varian Jolly, dengan karena kemasannya yang sama-sama bewarna pink salem dan isi yang bewarna pink muda.

Applying Body Cream Scarlett Whitening HAPPY..

Dengan mengoleskan Body Cream Scarlett Whitening ke tangan dan kaki secara merata dan gosok secara perlahan, yang lebih baik kamu aplikasikan setelah mandi.

Warning!

Penggunaan Body Care Scarlett dapat digunakan mulai usia 13 tahun ke atas dan aman digunakan untuk Ibu hamil dan menyusui. Tapi jangan lupa untuk tetap konsultasikan dengan dokter masing-masing ya.

Selamat Mencoba !



Share:

0 comments

Halo silahkan tinggalkan komentarnya ya kak❤ Pastikan kakak menggunakan akun Gmail jika ingin meninggalkan komentar ya kak ❤